klik aja

Kamis, 13 Desember 2012

Download Anybizsoft Converter PDF To Word, Excel, Power Point, dan Text Full Version


Software ini saya bagikan karena ini adalah software yang di request . karena sebelumnya saya pernah share converter untuk pdf ke word kemudian sahabat meminta untuk pdf ke power point.
Karena saya sebagai admin tidak suka mengecewakan sahabat vampire77 software, ahirnya saya bagikan yang lebih daripada request karena software AnyBizSoft PDF Converter ini bisa mengconvert Ke Word, Excel, Power Point dan Text.
Menurut saya converter ini sudah sangat lengkap untuk digunakan oleh sahabat vampire77 software dan cara penggunaanya juga sangat mudah dan tidak memakan waktu yang sangat lama.
Agar lebih jelasnya, silahkan lihat tampilannya pada gambar dibawah ini.
Screenshot :
Nb : Sudah dicoba oleh admin pada windows 7 Ultimate SP1 dan berhasil. dan silahkan mendownload pada link dibawah ini.
Link Update 11 Desember 2012
Untuk sahabat vampire77 silahkan di download dan untuk semua sahabat vampire77 software silahkan didownload juga . Terimakasih sudah datang berkunjung dan mendownload di vampire77 software.

0 komentar:

Posting Komentar