klik aja

Selasa, 18 Desember 2012

Situs yang Dapat Membuat Kamu Serasa Jadi Hacker




Situs yang Dapat Membuat Kamu Serasa Jadi Hacker |  - Sebelum membahas ke postingan, Mumpung masih dalam suasana lebaran juga. Saya mengucapkan Minal 'Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Maafin saya ya kalo selama ini pernah berbuat salah sama kalian, entah itu disengaja maupun ndak disengaja :)

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/situs-yang-dapat-membuat-kamu-serasa.html

Ok, sekarang kita lanjut ke topik kita hari ini... yaitu tentang Hacking. Bagi kalian yang suka dengan salah satu topik pembahasan utama blog ini, yaitu hacking, dapat mencoba situs yang saya temukan disalah satu thread Forum Hacking Indonesia "Devilzc0de".

Berikut Situs Websitenya :
Tugas kalian hanyalah mengetikan tombol apa saja pada keyboard, secara otomatis kode-kode yang belum kita kenal akan muncul. Background hitam dan font yang berwarna hijau menghiasi website tersebut.

Screenshotnya :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/situs-yang-dapat-membuat-kamu-serasa.html
Hacker Typer Screenshot

Hehehe, gimana udah berasa jadi Hacker? yaa... walaupun hanya sebuah rekayasa, tapi yang penting kita udah bisa merasakan jadi seorang hacker :D

Sekian postingan saya kali ini tentang Situs yang Dapat Membuat Kamu Serasa Jadi Hacker, semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua.

0 komentar:

Posting Komentar